Sakit Batu Empedu ? Atasi dengan terapi Jus Apel

Sakit Batu Empedu ? Atasi dengan terapi Jus Apel

Sakit Batu Empedu ? Atasi dengan terapi Jus Apel - Bagaimana jika anda atau keluarga terkena batu empedu namun anda dan keluarga termasuk orang yang anti obat, Bagaimana mengatasinnya ? Jika anda tidak mau berobat ke dokter atau mengkonsumsi obat-obatan yang lain, maka anda dapat mencoba terapi apel untuk membantu pengeluaran batu empedu. Berikut akan kami jelaskan cara nya. Sangat mudah sekali untuk dipraktekkan di rumah. Mari Simak baik-baik !
Pertama segera siapkan alat dan bahan untuk membuat segelas jus apel. Membeli juga boleh. Pilihlah apel yang berkualitas bagus. Kemudian jika sudah dibuat jus apelnya maka langkah yang kedua yaitu  minum lah jus apel ini 4 kali sehari selama 5 hari berturut-turut. Kemudia pada hari ke 6 anda berpuasa. Setelah itu anda minum air putih ditambah 30 gram garam inggris. Dua jam kemudian diberi ½ gelas air lemon ditambah ½ gelas minyak zaitun. In sya alloh batu empedu akan hilang. Namun perlu proses. 
Jika cara ini tidak berhasil, kemungkinan harus dilakukan pengangkatan kantong empedu. Dahulu operasi ini tergolong operasi besar karena menghasilkan luka yang cukup besar pada permukaan kulit pasien. Saat ini dengan teknik laparoskopi, pengangkatan kantong empedu hanya sayatan kecil.

Masukan dan saran :

Penderita batu empedu pada umumnya gejalanya mirip penyakit gangguan hati, terutama lidah terasa pahit dan pada tepi pemukaan lidah bergerigi dan terdapat bercak-bercak kebiruan/ ungu. Untuk itu, selain merutinkan jus apel untuk meluruhkan batu empedu, juga sangat dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi buah berasa manis. Antara lain: Manggis, Klengkeng, Sawo, Papaya, Rambutan dll. 
Penulis sangat menganjurkan bagi anda yang terkena batu empedu untuk segera mengatasinya menggunakan jus apel seperti uraian di atas. Nmun jika tidak berkeinginan dengan cara di atas, anda bisa mencoba dengan pengobatan menggunakan bahan herbal lainnya yang tidak kalah hebat yaitu kunir putih jenis curcuma mangga val. Ramuan ini bukan extrak sehingga benar-benar alami dan tidak ada kandungan yang terbuang. Dengan harga terjangkau serta alami ramuan ini sangat berguna dalam penyembuhan penyakit ganas termasuk batu empedu. Silahkan mencoba. Klik di sini.
Dari berbagai sumber