Jenis makanan sehat untuk penderita diabetes

Jenis makanan sehat untuk penderita diabetes

Mari kita mempelajari jenis makanan yang baik untuk penderita diabetes berikut ini. Hal ini penting diketahui agar kita lebih waspada dan agar lebih tahu lagi manfaat dari makanan - makanan yang dianjurkan berikut ini. 
1. Makanan yang banyak mengandung protein. Diantaranya adalah : kacang - kacangan, tempe, tahu, ayam tanpa kulit, yogurt, ikan dan lain sebagainya.
2. Makanan yang mengandung karbohidrat. Diantaranya adalah padi, gandum, roti, sereal, kentang dan lain sebagainya. Makanan - makanan ini mengandung karbohidrat kompeks.
3. Sayur dan buah - buahan seperti pepaya, apel, pisang, melon, belimbing, kedondong, salak, pir dan masih banyak lagi.
4. Sayuran. Diantaranya bayam, wortel, jamur, kubis, labu, timun, sawi, tomat dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jenis makanan yang sangat baik kita konsumsi. Makanan tersebut cocok bagi penderita diabetes. Tentunya dengan memperhatikan kadar kebutuhan dan takaran masing - masing. Sesuaikan dengan usia dan kebutuhan tubuh. Untuk sebagian orang yang sudah terlanjur terkena penyakit diabetes sangat dianjurkan mengkonsumsi makanan - makanan tersebut dan disarankan pula untuk menggunakan ramuan herbal CURKUVAL DP yang sangat manjur mengobati penyakit diabetes. 


Dari berbagai sumber


" Yuniati soma ( 08122837983 ) dari semarang. gula darah awal 325 mg/dl.. setelah minum curcuval DP dosis 3 x 5 kapsul/ hari selama 2 bulan, gula darah menjadi 125 mg/ dl & kolesterol dari 225 menjadi 160 mg/ dl ."