Awas ! Kopi berbahaya menimbulkan darah tinggi

Awas ! Kopi berbahaya menimbulkan darah tinggi

Meminum secangkir kopi memang sangat nikmat. Apalagi jika kopi hangat dan diminum setiap pagi/ malam hari ketika suhu udara dingin. Manfaat lain dari minum kopi juga bisa didapatkan di berbagai hal dan berbagai tempat. Seperti misalnya ketika nonton bareng, membaca buku, atau ketika sedang di tempat ronda, tempat kerja, cafe, warung dan berbagai tempat yang biasanya digunakan masyarakat untuk sekedar duduk bersama mengobrol. 

Dengan adanya seduhan kopi maka suasana menjadi cair dan nyaman untuk berlama-lama berada di sana. Dan memang salah satu fungsi ampuh minuman kopi adalah menghilangkan rasa kantuk. Ini sangat cocok dengan para pekerja yang mudah mengantuk juga untuk para bapak-bapak yang sedang menjalani tugas ronda. Namun apakah anda tahu bahwa meminum kopi setiap hari atau dalam jumlah yang sering itu adalah hal yang tidak baik ?

Untuk orang yang sehat dan bugar mungkin tidak perlu khawatir dan tidak terlalu menjadi masalah karena minuman kopi juga mengandung manfaat. Namun bagi anda penderita hipertensi atau darah tinggi maka minum kopi adalah hal yang harus dihindari minimal dikurangi. Mengapa ? Karena terlalu tinggi resiko yang akan diperoleh. Mungkin sejenak anda akan mendapatkan rasa tenang, nikmat, kantuk hilang tetapi tubuh anda merasakan sebaliknya. Nah, seperti apakah sebenarnya kopi ini bisa membahayakan tubuh, berikut sedikit penjelasannya. Mari disimak agar kita sadar bahwa kopi berbahaya menimbulkan darah tinggi.

Minuman kopi mengandung banyak kafein di dalamnya. Hal ini yang menyebabkan rasa kantuk hilang. Namun kafein dalam kopi jumlahnya tinggi sehingga dapat meningkatkan adrenalin dalam tubuh. Jika adrenalin meningkat maka otomatis detak jantungpun menjadi cepat. Jika jantung berdetak cepat maka aliran darah menjadi tidak normal dan kemungkinan besar aliran darah menjadi naik secara drastis. Pada akhirnya tekanan darah meningkat. Kalau ini terjadi setiap hari dalam tubuh anda maka besar kemungkinan anda akan menderita penyakit hipertensi atau darah tinggi. Bagi yang sudah terkena penyakit ini kemudian mengkonsumsi minuman kopi berlebih maka akibatnya akan memperparah penyakit ini. Mari kita renungkan bersama.

Nah, itulah sedikit proses bagaimana meminum kopi dapat menyebabkan penyakit darah tinggi. Boleh anda meminum kopi namun jangan setiap hari dan perhatikan kondisi tubuh. Namun bagi anda yang memang sudah kecanduan dan memang sulit meninggalkan minuman kopi dikarenakan itu adalah teman kerja dan teman ngobrol anda yang jika ditinggalkan akan merusak karir dan mengganggu pekerjaan anda sehingga anda menjadi tidak produktif maka kami sarankan agar anda meminum kopi dengan disertai meminum ramuan herbal pendamping sebagai penyeimbang. Tentunya dengan ada pengaturan waktu konsumsi. Jangan dikonsumsi bersamaan karena akan mengurangi efek ramuan ini. Berilah jeda 1 atau 2 jam.

Kami sangat menyarankan anda mengkonsumsi kapsul kunir putih CURCUVAL DP. Masih asing dengan kunir putih? Silahkan klik saja di sini. Kapsul ini sangat baik untuk mengatasi penyakit darah tinggi. Silahkan anda coba. Semoga menjadi solusi terbaik bagi anda tanpa menghentikan hobi dan kesenangan anda sebelumnya. 


CURCUVAL DP 

Obat Asam Urat, Kista, diabetes, hipertensi, kolesterol dll
isi 60 kapsul 

info lengkap silahkan
 Klik di SINI


Dari berbagai sumber