Jenis dan gelaja penyakit maag

Penyakit maag terdiri atas 2 jenis yaitu penyakit maag akut dan penyakit maag kronis. Penyakit maag terjadi karena kondisi kesehatan yang tidak baik. Yang sering terjadi adalah terjadinya peradangan pada lambung akibat bakteri yang bernama Helicobacter pylori. Bakteri ini juga memicu borok pada lambung.  

Nah, penyakit maag yang disebabkan karena bakteri disebut penyakit maag kronis. Infeksi yang disebabkan bisa sangat membahayakan. Pengobatan maag kronis jangan dianggap sepele. Karena dapat meningkatkan resiko terkena kanker lambung. 

Selain maag kronis, penyakit maag akut juga sering kita dapati. Kalau maag kronis disebabkan karena bakteri namun maag akut disebabkan oleh faktor psikis, stress, enggunaaan bahan kimia tertentu, kebiasaan makan yang buruk. Ketika seseorang mengalami stress, akan muncu perangsangan saraf simpatis NV / nervus vagus, yang akan meningkatkan produksi asam klorida/HCL di dalam lambung. Naiknya produksi asam klorida ini akan menyebabkan rasa mual, muntah dan anoreksia. Namun penyakit maag akut bisa diatasi dengan merubah gaya hidup sehat dan lebih baik. 

Selanjutnya akan disebutkan beberapa gejala yang timbul pada penderita maag. Baik akut maupun kronis. Diantaranya adalah :  
  1. Rasa mual dan ingin muntah
  2. Kurangnya nafsu makan
  3. Perut terasa nyeri seperti terbakar
  4. Kembung dan sering sendawa
  5. Selalu cegukan
  6. Diare
  7. dll
Untuk mengatasi penyakit maag ini disarankan untuk mengonsumsi berbagai obat dari tanaman yang mengandung curcumin. Nah salah satu tanamn yang mengandung curcumin adalah kunir putih. Siahkan dicoba. Semoga bermanfaat. 

Dari berbagai sumber
 

CURCUVAL DP

PEMBAYARAN

PEMBAYARAN

PENGIRIMAN

PENGIRIMAN
ObatTumorAsamUrat.com. Diberdayakan oleh Blogger.