Macam - macam kista

Macam - macam kista

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar mengenai tentang macam - macam kista berdasarkan tingkat keganasan. Berdasarkan tingkat keganasan penyakit kista di bagi menjadi dua macam. Yaitu kista non - neoplastik dan kista neoplastik. 

Kista non neoplastik adalah kista yang jinak. Biasanya akan mengempis setelah 2 atau 3 bulan. Jadi tidak membahayakan sekali. 

Kista neoplastik adalah kista ganas yang harus diangkat atau dioperasi. Namun tergantung sifat dan ukurannya.

Sebenarnya kista itu penyakit yang tidak hanya tumbuh di dalam indung telur saja melainkan bisa tumbuh di organ tubuh lainnya seperti di paru - paru, usus bahkan di otak manusia. Penyakit kista ini disebabkan karena polusi udara dan debu. 

Dengan adanya asap pabrik, asap kendaraan bermotor, debu kotor dan lainnya maka dapat menurunkan imunitas / daya tahan tubuh manusia. Sehingga dengan mudah bisa terserang kista. Selain itu juga konsumsi lemak berlebih yang mengakibatkan lemak tidak dapat dipecah. Dan pada akhirnya akan meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh manusia. 

Demikian tadi pembahasan mengenai macam - macam penyakit kista berdasar tingkat keganasannya.  Bagi anda yang terkena kista silahkan cermati termasuk ke dalam jenis yang manakah kista anda. Sehingga penanganannya tepat. Seperti operasi dll. Misalnya jika kista anda diobati dengan operasi belum juga sembuh ada cara lain yang tidak kalah efektif yaitu dengan mengonsmsi kapsul kunir putih CURCUVAL DP.  Kapsul yang efektif menyembuhkan kista endometriosis. Silahkan dicoba. Demikian semoga bermanfaat. 


CURCUVAL DP 

Obat Asam Urat, Kista, diabetes, hipertensi, kolesterol dll
isi 60 kapsul 

info lengkap silahkan Klik di SINI 

dari berbagai sumber