Radang amandel pada anak

Ternyata radang amandel tidak hanya menyerang orang dewasa saja melainkan juga menyerang anak-anak. Biasanya anak-anak usia 5-7 tahun rawan terkena radang amandel. Hal ini dikarenakan pada usia ini daya tahan tubuh si anak masih belum sempurna. Di sisi lain mereka rentan terserang kuman. Karena usia mereka sangat sering berada di luar rumah. Melakukan berbagai aktifitas. Dan terkadang tidak menjaga kebersihan, lupa cuci tangan dan seterusnya. 

Penyebab utama radang amandel adalah kuman. Bisa virus, jamur ataupun bakteri jahat. Tetapi yang paling sering adalah bakteri dan virus. Seperti virus influenza yang bikin flu anak, lalu bakteri streptokokus yang menyebabkan radang tenggorokan. Sehingga kita dalam mengobati penyakit radang amandel ini juga harus sesuai dengan penyebab radang amandelnya. Apakah disebabkan karena virus, bakteri atau jamur. Masing - masing punya penanganan yang berbeda. Sebenarnya ketika kuman menyerang, maka mandel ini akan melawan. Nah ketika amandel kalah maka ia akan meradang, memerah dan seterusnya. 

Anak yang terkena radang amandel biasanya akan merasakan beberapa hal. Yaitu tenggorokan kering, nafas berbau, nyeri yang berulang pada tenggorokan, amandel membesar dan memerah, penyempitan jalan nafas, anak jadi mendengkur dan suplai oksigen ke otak berkurang. Anak menjadi nampak cepat mengantuk dan sulit konsentrasi. Akibatnya belajarpun menjadi sulit dilakukan.

Kami sarankan agar anak anda mengkonsumsi kapsul CURCUVAL DP yang membantu meredakan radang amandel. Info lengkap ada di sini. 

Dari berbagai sumber
 

CURCUVAL DP

PEMBAYARAN

PEMBAYARAN

PENGIRIMAN

PENGIRIMAN
ObatTumorAsamUrat.com. Diberdayakan oleh Blogger.