Sayuran penurun hipertensi

Sayuran penurun hipertensi

Sayuran adalah makanan yang sangat bergizi. Sangat banyak manfaat yang didapat apabila kita gemar mengkonsumsi sayuran. Kandungannya berupa berbagai vitamin, zat besi, kalsium, magnesium dan seterusnya sangat bagus bagi tubuh kita. Termasuk juga sayuran dapat menurunkan darah tinggi pada tubuh kita. Nah ada beberapa sayuran yang berguna untuk meurunkan darah tinggi. Sayuran - sayuran ini dianjurkan untuk sering dikonsumsi karena sangat efektif menangani penyakit darah tinggi. Apa saja sayuran yang dapat menurunkan darah tinggi ? Kali ini kita akan membahas 3 macam sayuran penurun darah tinggi. Ada wortel, bayam dan seledri. Mari kita simak penjelasannya.

1. Wortel 
Wortel selain baik bagi mata karena mengandung vitamin A, wortel juga mengandung zat yang berguna bagi penurun darah tinggi yaitu Beta Caroten serta Kalium. Zat ini berfungsi efektif dalam menormalkan fungsi ginjal dan menormalkan detak jantung. Orang yang terkena hipertensi detak jantungnya tidak normal. Nah dengan konsumsi wortel maka akan terbantu dalam menormalkan detak jantung. Sehingga tekanan darh juga menjadi normal kembali.

2. Bayam
Bayam merupakan sayuran yang banyak mengandung gizi. Salah satunya adalah magnesium. Magnesium ini sangat cocok untuk mengontrol tekanan darah tubuh kita. Bayam juga menyehatkan pembuluh darah arteri kita sehingga tidak mudah mengeras dan kaku.

3. Seledri
Seledri sendiri mengandung banyak kalium serta phthalide. Zat ini sangat efektif dalam membantu melancarkan aliran darah pada orang yang terkena hipertensi. Seledri juga mampu menurunkan hormon stress dalam tubuh. Sangat cocok bagi penderita hipertensi.

Kami sarankan konsumsilah sayuran-sayuran di atas dalam bentuk juz agar lebih mudah terserap. Namun jika tidak kami sarankan untuk di konsumsi langsung namun dicuci dahulu sampai bersih dan dikukus secukupnya jangan sampai terlalu lama karena akan menghilangkan kandungan gizinya. Bagi anda yang menginginkan kesembuhan atas penyakit hipertensi kami sarankan rutin mengonsumsi sayuran tersebut dan ditambah dengan konsumsi kapsul kunir putih CURCUVAL DP. Kapsul yang efektif menurunkan hipertensi. Demikian semoga artikel ini bermanfaat.



CURCUVAL DP 

Obat Asam Urat, Kista, diabetes, hipertensi, kolesterol dll
isi 60 kapsul 

info lengkap silahkan
 Klik di SINI

Dari berbagai sumber