Beberapa macam pengobatan terhadap penyakit maag kronis

Apabila dokter menemukan suatu kondisi yang telah menyebabkan anda terkena penyakit maag kronis, maka dokter akan segera mengobati anda. Apabila umur anda  55 tahun atau lebih muda, kemudian hanya mengalami gejala ringan maag kronis, biasanya anda mungkin hanya akan diberi obat selama 4 hingga 8 minggu saja. Akan tetapi, bagi anda yang berumur diatas 55 tahun lebih, dan mengalami gejala gejala maag kronis yang lebih berat, pengobatannya pasti akan sangat tergantung pada hasil tes yang dilakukan. Sehingga kemungkinannya, anda juga perlu menjalani satu atau lebih dari pengobatan berikut ini:

Antasida: Dia akan membantu tubuh anda mengurangi produksi/kadar asam lambung untuk meredakan maag kronis.

Antagonis histamin: Dia berfungsi untuk menekan kadar cairan di dalam lambung dan meningkatkan kondisi tubuh anda. 

Inhibitor pompa proton: Dia difungsikan untuk menekan kadar cairan lambung yang dihasilkan selama   menderita maag kronis.

Psikoterapi: Terapi ini sangat efektif untuk membantu menemukan penyebab anda terkena stress. Stress yang bisa membantu maag kronis muncul. Biasanya anda akan diajak bicara santai. Bicara terbuka, dari hati ke hati. Anda diberi kebebasan untuk bicara empat mata atau tidak. Lokasinya pun bisa dipilih yang nyaman. 


Demikian semoga menjadi wawasan bagi anda yang sedang atau mungkin beresiko terkena penyakit maag kronis. Dengan mengetahui pengobatan di atas anda akan menjadi lebih faham dan akhirnya akan mengetahui manfaat pengobatan yang sedang atau akan anda jalani. Semoga bermanfaat. 

Dari berbagai sumber




 

CURCUVAL DP

PEMBAYARAN

PEMBAYARAN

PENGIRIMAN

PENGIRIMAN
ObatTumorAsamUrat.com. Diberdayakan oleh Blogger.