PENGOBATAN KANKER

PENGOBATAN KANKER

KANKER adalah sejenis penyakit yang terjadi akibat adanya kelainan pertumbuhan jaringan sel di dalam tubuh manusia. penyakit ini termasuk penyakit mematikan yang banyak terjadi baik di negara maju maupun berkembang. hal ini terjadi karena sifat penyakit kanker yang senantiasa tumbuh berkembang. bahkan pembelahan sel yang rusak ini dapat terjadi terus menerus melebihi batas normal. bukan hanya ini saja, kerusakan jaringan sel ini akan semakin meluas karena dapat menyebar melalui peredaran darah dan menyerang jaringan sel sehat lainnya. inilah yang menyebabkan ketika ada satu organ tubuh manusia yang terkena kanker, jika dibiarkan akan merambat dan akan merusak organ tubuh lainnya.

Secara umum, pengobatan kanker ( kanker ganas maupun jinak seperti tumor dan kista ) yang sering dilakukan oleh masyarakat biasanya dengan mengkonsumsi obat kimiawi sintetis ( buatan )/ khemotheraphy, operasi maupun dengan jalan radiasi. meskipun beberapa cara pengobatan ini banyak digunakan, namun memiliki kelemahan diantaranya :
1. tingkat keberhasilan belum tinggi. terbukti masih banyak kasus penderita kanker yang tidak tertolong jiwanya meski sudah dirawat intensif.
2. biaya sangat mahal, sehingga hanya orang-orang dengan tingkat ekonomi menengah keatas yang dapat menempuhnya.
3. menimbulkan efek negatif lain bagi tubuh ( matinya jaringan tubuh yang sehat, penimbunan zat kimiawi dalam darah shg bisa menimbulkan gagal ginjal serta efek negatif lainnya. )

Penyebab dari kanker sendiri ada beberapa macam. selain faktor keturunan, pola hidup yang tidak sehat ( banyak mengkonsumsi makanan/ minuman yang tidak sehat : junkfood seperti pizza,burger, rokok dll ), paparan radiasi, infeksi serta faktor hormonal ( kelainan hormon ), penyakit kanker juga dapat dipicu dari ketidakseimbangan metabolisme tubuh ( kegemukan dll ). dan hampir 90 -95% penyebabnya adalah karena faktor lingkungan, sedangkan 5-10% dari faktor genetik/ keturunan.

Pencegahan dan pengobatan penyakit kanker ini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung antioksidan seperti buah-buahan maupun tanaman yang mengandung antioksidan tinggi semisal kunir putih dan menghindari semaksimal mungkin bahan makanan yang dapat memicu timbulnya sel kanker seperti makanan berpengawet, MSG, pewarna makanan, makanan instan, carbon ( makanan bakaran : sate, ikan bakar dll ) dll.
Dewasa ini, banyak peneliti yang telah menemukan berbagai zat kimia alami yang berfungsi untuk meenghambat persebaran sel kanker maupun merusak jaringan sel kanker yang terdapat dalam tumbuhan/ buah yang banyak terdapat dialam. beberapa diantaranya adalah keladi tikus, kunir putih, sambiloto dan lain-lainya.

Dengan tingginya kasus kematian akibat penyakit kanker ini, diharapkan masyarakat mengantisipasi timbulnya penyakit ini dengan senantiasa menjaga pola hidup sehat dan melindungi tubuhnya dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung antioksidan.

sedangkan untuk pengobatan, bisa ditempuh dengan obat tradisional/ herbal yang secara ilmiah terbukti mampu menyembuhkan kanker/ penyakit akibat kerusakan sel semisal keladi tikus, kunir putih, sambung nyowo, pegagan, daun sirsak dll.
...........

Untuk anda yang tidak ingin repot dengan ramuan tradisional, kini tersedia ramuan obat kanker/ tumor/ kista dalam bentuk kapsul Kunir Putih Curcuval DP. Dengan kandungan zat aktif Ribosome Inacting Proteins ( RIPs ) yang terdapat dalam kunir putih serta zt antioksidan tinggi, insya alloh menjadi solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit anda dalam waktu yang relatif cepat. info produk detil, klik disini

Dari berbagai sumber