Mengatasi asam urat karena gangguan ginjal

Mengatasi asam urat karena gangguan ginjal

Mengatasi asam urat karena gangguan ginjal - Pada artikel sebelumnya kita telah membahas cara untuk mengatasi asam urat yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Nah, pada kali ini kita masih membahas penanganan asam urat tetai yang disebabkan oleh gangguan ginjal.

Sebelumnya kita sedikit pelajari proses pembuangan asam urat dalam ginjal. Dalam kondisi normal, ginjal akan membuang sisa-sisa metabolisme dalam tubuh melalui cairan kencing atau urin. Namun kadangkala ginjal kita mengalami gangguan akibat pola hidup dan sebab sebab yang lain. Hal ini secara otomatis akan mengganggu proses pembuangan zat asam urat dari dalam tubuh keluar melalui urin.   Nah, asam urat yang tidak terbuang melalui urin ini akan terus mengendap dalam urat kita dan pada akhirnya akan tertimbun dalam jaringan dan persendian. Dan muncullah penyakit asam urat.

Tetapi perlu kita fahami juga bahwa asam urat yang jumlahnya berlebih dan ginjal tidak bisa membuangnya karena kemampuannya juga terbatas juga bisa mengakibatkan penyakit lainnya yaitu penyakit ginjal. Asam urat yang terlampau tinggi dalam darah dan ginjal menyerah untuk mengeluarkannya maka lama - kelamaan ginjal akan menjadi sakit. Bahkan akan memicu terjadinya batu ginjal. Mari kita waspadai bersama.

Inilah beberapa cara mengatasi penyakit asam urat yang disebabkan ginjal yang sakit/tidak fit/ bermasalah. Diantaranya adalah :

1. Hentikan atau kurangi makanan yang mengandung purin.
2. Lakukanlah dengan segera penyembuhan ginjal sebelum menjadi parah
3.Perbanyaklah minum air putih. Karena akan sangat membantu ginjal
4. Lakukan detoksifikasi atau pengeluaran racun
5. Konsumsi CURCUVAL DP. Klik di sini.

Dari berbagai sumber