Cara mencegah penyakit batu ginjal

Cara mencegah penyakit batu ginjal

Cara mencegah penyakit batu ginjal - Batu ginjal biasanya diderita oleh laki - laki berusia 30 - 50 tahun. Berikut ini kami paparkan cara pencegahan penyakit batu ginjal. Semoga bermanfaat. 

1. Banyak minum air mineral

Penelitian menunjukkan minum 2,5 liter air setiap hari akan menurunkan resiko terkena penyakit batu ginjal. Orang yang minum air putih 2,5liter akan lebih terjaga dari pada orang yang minum air putih sedikit. Oleh karena itu mari kita biasakan minum air putih secara rutin walaupun tidak mengalami kehausan.

2. Kurangi konsumsi daging

Daging mengandung protein hewani. Protein hewani ini jika kita kurang akan menurunkan resiko terkena batu ginjal. Semakin banyak kita konsumsi daging maka resiko terkena batu ginjal akan semakin besar.

3. Hindari minuman bersoda

Minuman bersoda menjadi pemicu timbulnya batu ginjal. Dengan mengurangi atau bahkan menghindari maka kita akan aman dari serangan batu ginjal.Minumlah minuman yang menyehatkan seperti jamu,jus buah dan lainnya.

4. Kurangi asupan kalsium dan garam

Tubuh kita membutuhkan kalsium dan garam. Namun jika berlebihan mengonsumsinya akan memicu terkena batu ginjal. Jadi mari kita batasi konsumsi kalsium dan garam.

5. Diet tinggi kalium dan magnesium

Dengan melakukan diet tinggi kalium dan magnesium maka akan mengurangi resiko terkena batu ginjal.

Demikian tadi 5 langkah - langkah mencegah penyakit batu ginjal. Mari kita lebih waspada terhadap serangan membahayakan ini. Jika penyakit batu ginjal menyerang anda tidak perlu khawatir kini telah hadir kapsul kunir putih CURCUVAL DP. Efektif mengatasi penyakit -penyakit berat termasuk batu ginjal. Penasaran silahkan klik di sini.  

Dari berbagai sumber
 
" Bp.susilo ( 08164229250 ) dari muntilan. setelah minum curcuval DP, batu ginjal keluar bersama air seni dan pinggang sudah tidak sakit lagi. "