KHASIAT KUNIR PUTIH UNTUK KEPUTIHAN

KHASIAT KUNIR PUTIH UNTUK KEPUTIHAN

Khasiat Kunir Putih Untuk Keputihan - Menurut guru besar Fakultas Agroindustri, Universitas Mercu Buana, Yogyakarta, Prof. Dr. Ir. Hj. Dwiyati Pujimulyani, MP. kunyit putih sangat efektif mengatasi Keluhan kaum hawa. Kunyit putih mengandung zat kurkumin yang berfungsi sebagai anti oksidan, yaitu mencengah timbulnya bakteri dan jamur. Selain itu zat kurkumin juga memiliki fungsi sebagai zat yang mampu mengobati radang jika terjadi keputihan.

obat keputih
Jika Anda mengalami keputihan dan terjadi terus menerus karena gaya hidup tidak sehat, Anda harus mewaspadainya, karena jika tidak ditangani Secara Tepat, dapat meningkatkan Resiko kanker. Untuk mengatasi masalah keputihan dan bau tidak sedap ini, Anda bisa mengatasinya dengan Jamu Kunyit putih atau curcuma mangga, Selain mengatasi masalah keputihan dan bau tak sedap, Kunir putih juga berkhasiat untuk membersihkan kandungan setelah melahirkan, menyembuhkan peradangan yang diakibatkan oleh kista atau jamur, kembali menguatkan otot pasca melahirkan, serta mengurangi nyeri saat haid.

Untuk terapi Keputihan dengan kunir putih curucval DP, anda dapat mengkonsumsinya 3x3 kapsul/hr untuk keluhan ringan sampai sedang. jika keluhan keputihan anda sampai menggangu aktivitas anda, anda dapat mengkonsumsi rutin 3 x 5 kapsul/ hari. insya alloh kurnag dari 1 bulan maslaah keputihan anda akan berangsung hilang.


testimoni keputihan