KUNYIT PUTIH UNTUK KELUHAN LAMBUNG

KUNYIT PUTIH UNTUK KELUHAN LAMBUNG


KUNYIT PUTIH UNTUK KELUHAN LAMBUNG - Penggunaan kunyit sebagai Jamu untuk meredakan Keluhan lambung sudah semakin banyak digunakan, seiring semakin banyaknya hasil penelitian yang menunjukkan hasil positif. Pada sebuah penelitian uji klinis, dilakukan pada 20 orang yang mempunyai riwayat keluhan nyeri pada lambung atau maag. Para responden diberikan Jamu kunyit 0,8 gram dan diminum tiga kali sehari. Hasilnya ternyata kunyit tersebut mampu meredakan nyeri pada lambung dengan efektif, tanpa menimbulkan efek samping. Berikut ini manfaat kunyit untuk Keluhan lambung

Di dalam kunyit terdapat senyawa aktif seperti turmerol, borneol, zingiberene dan cienol. Senyawa aktif tersebut berfungsi untuk mengurangi produksi asam lambung berlebih, sehingga erosi selaput lendir bisa dihindari dan menghindari robeknya selaput lendir.

Minyak astiri yang ada di dalam kunyit juga berfungsi sebagai pelancar kinerja usus sehingga usus akan menyerap nutrisi pada makanan lebih maksimal.

Kandungan lainnya dalam kunyit adalah zat alkaloid curcumin yang berfungsi sebagai antikuman. Antikuman ini juga berfungsi untuk mempengaruhi dinding kantong empedu agar segera mengeluarkan cairannya. Hal ini tentunya sangat baik, karena membuat kinerja tubuh menjadi lebih sempurna.

Kunyit juga mampu membuat pencernaan menjadi lebih lancar sehingga tidak terjadi penumpukan dalam usus besar, yang berpotensi untuk menjadi bibit penyakit.

------------------------------------------------------------------------------

Kunir Putih Curcuval DP terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan lain,100% terbuat dari rimpang kunir putih jenis manggaval, jadi aman untuk dikonsumsi jangka panjang dan tidak ada efek sampingnya.
# Kandungan kunir putih :
Baca Selengkapnya disini http://bit.ly/Manfaat_dan_kandungan
* Khasiat :
Menyembuhkan berbagai macam Keluhan, baik keluhan Generatif maupun Degeneratif.
Cara Pemakaian :
Pencegahan : 2x1 kp perhari
Keluhan Ringan : 2x2 kp perhari
Keluhan Sedang : 3x3 kp perhari
Keluhan Agak Berat : 3x5 kp perhari
Keluhan Berat : 3x7 kpl perhari
Keluhan Sangat Berat : 3x10 kpl perhari
Konsultasi Dan Pemesanan Bisa Langsung Hubungi WA/SMS : 0812 1593 2485 atau bisa langsung klik link http://bit.ly/2CYDqRf
( Konsumsi rutin dengan Pemakaian yang tepat akan mempercepat dan memaximalkan proses penyembuhannya, Chat terlebih dahulu untuk menentukan dosis pemakaiannya, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maximal )