5 LANGKAH PRAKTIS MEMBUAT SECANGKIR MINUMAN PENGHILANG KEPUTIHAN

5 LANGKAH PRAKTIS MEMBUAT SECANGKIR MINUMAN PENGHILANG KEPUTIHAN

5 LANGKAH PRAKTIS MEMBUAT SECANGKIR MINUMAN PENGHILANG KEPUTIHAN - Punya banyak keluhan dan sampai sekarang belum nemu juga jamu yang cocok?? Terkadang kita menginginkan proses yang instan, sehingga kebanyakan masyarakat memilih obat kimia sebagai pelabuhan utamanya. Tahukah anda bahaya konsumsi obat kimia jangka panjang ?? Ya, kerusakan organ dalam tubuh kita, Terutama Ginjal.

kunir putih curcuval dp                               
Untuk menghindari bertambah parahnya keluhan anda, tidak ada salahnya untuk mencoba meracik ramuan sendiri. salah satu bahannya adalah Kunyit Putih, Tumbuhan yang sangat mudah dibudidayakan serta dapat dengan mudah kita beli dipasar-pasar tradisional.

Penulis menyarankan untuk memilih Kunyit putih Jenis manggaval Sebagai bahan utamanya,mengapa?? karena kunyit putih jenis ini mempunyai kandungan lebih banyak ketimbang kunyit putih jenis lain ( baca disini : https://www.obattumorasamurat.com/2018/10/kandungan-luar-biasa-kunyit-putih.html ). Dan kelebihan lainnya ialah Kunir putih manggaval ini juga sudah ada penelitian langsung dari Prof.dr.Ir.Hj. Dwiyati Pujimulyani M,P, ( Guru Besar Universitas Mercubuana dan Dosen UGM ).

Baca juga : herbal alami penghilang keputihan

nah, tidak usah panjang lebar. kita mulai saja cara meracik jamunya.

1. Siapkan kunyit putihnya, jangan lupa ya, Kunyit putih jenis manggaval ( jika daging buahnya dibelah ada aroma seperti buah mangga masak ) dan Cuci bersih.

2. Kupas kulitnya dan rebus sampai tekstur kunyit sedikit agak lunak.

3. Tiriskan dan Iris tipis kunyit putihnya, kemudian jemur hingga kering.

4. jika sudah bener bener kering, giling atau tumbuk kunirnya hingga halus ( Bubuk kunir ).

5. Seduh bubuk kunir tersebut dengan air hangat. Ingat AIR HANGAT bukan AIR PANAS. untuk pengobatan takaran bubuk kunirnya 500 mgr bubuk kunir diseduh dalam 100ml air hangat.

Baca artikel ini : kunci-sukses-sembuh-dari-keluhan-berat 

Mudah bukan, cukup memanfaatkan tanaman disekitar kita, Dapat bonus sehat jika rutin konsumsi kunirnya. Ingat "Sehat itu murah kok, yang mahal itu ketika kita sakit"

Untuk konsultasi dan tanya-tanya seputar Kunyit putih bisa langsung hub WA 0812 1593 2485 atau klik link https://bit.ly/2IxvF7R