CARA MENGOBATI KEPUTIHAN SECARA ALAMI

CARA MENGOBATI KEPUTIHAN SECARA ALAMI


Cara Mengobati keputihan secara alami - Ada berbagai cara  untuk dapat menghilangkan keputihan sehingga keluhan tidak berlarut larut yang pada akhirnya dapat menimbulkan potensi bahaya yang lebih besar seperti kanker servik dan penyakit berbahaya lainya.

Baca : penyebab keputihan yang beresiko kanker serviks

Berikut kami berikan tips cara mengobati keputihan secara alami :

1. Biji Fenugreek, Mungkin biji ini masih terdengar sangat asing bagi kebanyakan wanita. Biji fenugreek ini berasal dari tanaman fenugreek atau biasanya disebut juga biji klabet. Biji ni dapat membantu meningkatkan jumlah pH pada miss V. Caranya adalah dengan Merendam 1 sdm biji fenugreek dalam air hangat  ( 24 jam), kemudian minum air rendaman tersebut secara rutin setiap sebelum sarapan.

2. Bawang Putih, Mengkonsumsi rutin bawang putih secara rutin dapat menghambat perkembangan bakteri yang masuk kedalam area kewanitaan. Bahkan menurut penelitian bawang putih ini mengandung zat yang bersifat anti bakteri dan anti jamur.

3. Daun Sirih, penggunaan bahan ini sudah sangat terkenal dimasyarakat, itu dibuktikan dengan banyaknya produk pembersih area kewanitaan yang berbahan dasar daun sirih. Caranya pun sangatlah mudah jika anda ingin mempraktekkan tips ini. Anda hanya perlu merebus beberapa lembar daun sirih dengan 2 gelas air, tunggu hingga air rebusan hanya tinggal segelas, minum secara rutin maka hal tersebut dapat membantu mengatasi keluhan keputihan anda.

4. Daun Sambiloto, daun ini juga dipercaya dapat menghilangkan keputihan secara alami. Caranya sama dengan proses pembuatan daun sirih. Yaitu dengan merebus dan meminumnya secara rutin

5. Kunyit Putih, Untuk mengobati keputihan sebaiknya menggunakan kunyit putih/ kunir putih jenis manggaval. Selain ampuh mengobati keputihan, kunir putih jenis ini juga sudah dilakukan penelitian secara langsung oleh Prof.Dr.Ir.Hj Dwiyati Pujimulyani, M.P., jadi secara klinis telah teruji. Dalam kunir putih jenis manggaval ini juga terdapat zat anti bakteri yang dapat menghilangkan keputihan membandel pada miss V. Adapun cara pengolahannya sangatlah mudah :

- Kuliti 2 buah Kunyit putih manggaval ( kunyit jenis ini jika daging buahnya dibelah aka nada aroma wangi seperti buah manga masak).
- Parut Kunyit
- Peras sarinya dengan menambahkan air
- Tambahkan 1 sendok makan madu

Minum secara rutin dan continue akan memaksimalkan proses penyembuhan keluhan keputihan anda. Jika anda kesulitan mendapatkan bahan-bahan pengobat keputihan diatas, anda bisa mengkonsumsi Kunir putih manggaval yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul kunir Putih Curcuval DP. selain praktis & mampu mengobati keputihan, khasiat kapsul kunir putih juga bermanfaat untuk mengobati berbagai penyakit berat seperti kanker, myom, tumor, diabetes dan penyakit  lainya. klik disini untuk pemesanan kunir putih curcuval dp.

Demikianlah info tentang Cara Mengobati keputihan secara alami yang banyak dialami oleh kaum hawa. Cegah dan obati penyakit yang anda alami sedini mungkin agar tidak terjadi penyesalan dikemudian hari.

Semoga bermanfaat 